Sajian Alam Mempesona, Pantai Bopong Kebumen - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Sajian Alam Mempesona, Pantai Bopong Kebumen


Sajian alam mempesona, Pantai Bopong kebumen menjadi tempat piknik di Kebumen Jawa Tengah yang cocok untuk liburan bersama keluarga saat akhir pekan tiba.

Kabupaten Kebumen memang terkenal memiliki pantai yang cantik yang siap menemani aktivitas liburan kamu bersama orang tersayang. Salah satunya yaitu Pantai Bopong dengan berjuta pesona,Tempat menarik satu ini menyuguhkan spot terbaik, wahana menarik dan fasilitas yang cukup lengkap.


Lokasi Pantai Bopong letaknya berada di bagian barat daya kota Kebumen ,Atau lebih tepatnya, alamat Pantai Bopong berada di Area Desa Surorejan, Kecamatan Puring, Kabupaten Kebumen, Provinsi Jawa Tengah.

Jarak dari pusat kota/alun-alun Kebumen untuk ke Pantai Bopong kurang lebih sejauh 25 km dengan menempuh 42 menit perjalanan. Jika dari alun-alun kota Gombong maka jarak yang harus di tempuh mencapai 20 km dan waktu 39 menit berkendara.


Akses jalan yang harus di lalui terbilang cukup baik untuk semua kendaraan dan tidak akan menyulitkan perjalanan. jika mengalami kesulitan / tidak tahu jalan ketika ingin berwisata ke Pantai Bopong Kebumen, kamu bisa menggunakan maps dengan kata kunci pantai Bopong Kebumen.

Ketika kamu berkunjung ke wisata Pantai Bopong, untuk harga tiket masuknya yaitu Rp.5.000/orang setiap harinya.


Dengan biaya tiket parkir ketika kamu mengunjungi pantai cantik di Kebumen satu ini menggunakan kendaraan. (HTM obyek wisata alam Pantai Bopong Kebumen Jawa Tengah bisa berubah setiap waktu).

Destinasi wisata alam Pantai Bopong buka setiap hari selama 24 jam. Jadi para pengunjung bisa puas menjelajahi keindahan dan spot terbaik yang disuguhkan pantai bopong ini.


Objek wisata alam Pantai Bopong Kebumen menawarkan spot menarik dengan pesona keindahan yang luar biasa.

Ketika kamu ingin explore destinasi Pantai Bopong, terdapat beberapa fasilitas pendukung yang bisa dinikmati:

Tempat parkir kendaraan

Warung wisata

Mushola

Toilet umum

Penginapan

Camping area

Pusat informasi

Rumah makan

Wahana permainan seru

Spot terbaik

Wisata pantai bopong di Kebumen menyuguhkan pesona keindahan alam yang rekomended untuk memanjakan hari libur kamu.


Menikmati suasana pantai yang mendamaikan dengan hembusan angin segar dan merdunya suara gemuruh ombak dan masih banyak spot menarik lainnya yang rekomended untuk kamu nikmati Ketika berwisata di Pantai Bopong.


Seperti berburu foto instagenic dengan jelajah dan explore sudut terbaik untuk setting fotografi. Dapatkan juga gambar kece keren dengan panorama keindahan wisata Pantai Bopong Kebumen yang anti mainstream.

Nikmati spot lainnya seperti  spot memancing,

camping area,

kulineran, wahana permainan seru dan lain-lain.


Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia