Terserempet Dan Terjatuh, Seorang Sisiwi Cantik Tewas Terlindas Truk - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Terserempet Dan Terjatuh, Seorang Sisiwi Cantik Tewas Terlindas Truk

Terserempet dan terjatuh masuk ke dalam kolong truk, pemotor siswi MTs An nawawi meninggal dunia di tempat. kejadian di Jl Lingkar Selatan desa muktisari,tepatnya di perempatan lampu merah sekitar jam 10 siang pada jumat 17/03/2023.

Peristiwa kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan sepeda motor dan truk. Akibat kecelakaan tersebut seorang sisiwi pengendara motor meninggal dunia.

Diketahui korban bernama Nur asfiatul mukarromah santri putri pondok pesantren Darussalam adikarso Siswi kelas 9 Mts An Nawawi. 

kecelakaan tersebut bermula ketika sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah barat ke timur. Pada saat melintas di lokasi kejadian, korban hendak mendahului kendaraan truk. 

Namun naas, motor korban terlibat senggolan dengan truk tersebut yang membuat korban terjatuh. Posisi korban terjatuh ke dalam kolong truk sehingga korban terlindas oleh truk tersebut, Korbanpun meninggal di tempat. 

Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia