Bulan Puasa, Beberapa Warung Makan Di Kebumen Buka Di Siang Hari - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Bulan Puasa, Beberapa Warung Makan Di Kebumen Buka Di Siang Hari


Puasa adalah ibadah menahan diri atau berpantang makan, minum, dan segala yang membatalkannya mulai terbit fajar sampai terbenam matahari.

Di beberapa tempat masih banyak ditemukan warung makan yang tetap berjualan di siang hari. Warung makan yang buka di siang hari selama Ramadan selama ini masih menjadi pro dan kontra.


Sebagian orang mengatakan boleh karena tujuan buka warung untuk melayani orang-orang yang tidak puasa. Sedangkan sebagian menilai buka warung di siang hari tidak diperbolehkan karena bisa menggoda orang-orang yang berpuasa.

Beberapa warung makan masih melakukan aktivitas di siang hari selama bulan suci ramadhan di stand plat dan kawasan Stadion Chandradimuka Kebumen. 


Terlihat beberapa warung yang terdapat di stand plat colt Kebumen memakai kain penutup untuk menutupi lapak warung yang terpantau beberapa orang sedang makan dan minum.

Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia