Duarrr!! Obat Mercon Meledak Jebol Rumah di Kebumen, 1 Korban Terluka - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Duarrr!! Obat Mercon Meledak Jebol Rumah di Kebumen, 1 Korban Terluka


Ledakan yang diduga berasal dari obat mercon merusak rumah warga di Kebumen, Jawa Tengah. Satu orang dilaporkan terluka akibat ledakan tersebut dan dilarikan ke rumah sakit.

Dari informasi yang dihimpun detikJateng, ledakan tersebut terjadi pada Senin (10/4/2023) sore. Satu unit rumah milik Budi Katosa warga Desa Bulurejo RT 03/ RW 02, Kecamatan Ayah, Kebumen rusak parah akibat ledakan tersebut.

Kasat Reskrim Polres Kebumen, AKP Kadek Pande Apridya Wibisana saat dihubungi detikJateng membenarkan tentang ledakan tersebut. Pihaknya hingga kini juga masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait peristiwa itu.

"Betul, intinya betul ada ledakan karena obat petasan," ungkap Kadek saat dihubungi detikJateng, Senin (10/4/2023) malam.

Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun satu orang dilaporkan mengalami luka bakar cukup parah. Korban kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis.

"Korban luka satu orang yang merupakan pemilik rumah. Korban mengalami luka bakar dan dirujuk ke RS PKU Muhammadiyah Gombong," pungkasnya.


source: detikjateng

Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia