Cari Pakan Ternak, Warga Kebumen Tewas Jatuh dari Pohon Mahoni - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Cari Pakan Ternak, Warga Kebumen Tewas Jatuh dari Pohon Mahoni


Seorang kakek 77 tahun tewas usai jatuh dari pohon saat mencari daun untuk pakan ternak. Pria ini berinisial SN, warga Desa Sawangan, Kecamatan Alian, Kabupaten Kebumen jatuh dari pohon mahoni.

Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin melalui Kasihumas polres AKP Heru Sanyoto, menyampaikan korban meninggal di lokasi kejadian di Desa Surotrunan, Kecamatan Alian, Kabupaten Kebumen, sekitar pukul 15.30 WIB, Jumat 26 Mei 2023.

"Kemungkinan korban terpeleset Ketika memanjat pohon. Ketika terjatuh kepala membentur aspal jalan," kata AKP Heru. 

Keterangan salah seorang saksi yang saat itu sedang berada di sawah, ia melihat korban naik pohon. Lalu mendengar suara benda jatuh. ketika dicek korban sudah terkapar di jalan.

Tidak jauh dari tubuh korban, saksi menemukan sepeda yang membawa dedaunan yang diduga untuk pakan ternak. Keterangan keluarga, korban tidak memiliki penyakit kronis, dan setiap harinya memang mencari pakan untuk kambingnya.

Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), peristiwa nahas itu murni kecelakaan. Berdasarkan hasil pemeriksaan medis yang dilakukan oleh tim dokter RSUD dr Soedirman Kebumen, korban mengalami sejumlah luka serius akibat terjatuh dari pohon. 

Saat ini jenazah telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia