Pedagang di Stadion Candradimuka Kebumen Keluhkan Sering Kehilangan Gas LGP - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Pedagang di Stadion Candradimuka Kebumen Keluhkan Sering Kehilangan Gas LGP


Polres Kebumen - Kegiatan Jumat Curhat Polres Kebumen masih terus diselenggarakan. Kali ini giliran para pedagang di kompleks Stadion Candradimuka Kebumen mendapat giliran mengikuti Jumat Curhat.

Kesempatan ini digunakan para pedagang untuk menyampaikan "unek-uneknya" kepada Polres Kebumen diantaranya sering hilangnya tabung gas LPG meski telah tersimpan aman di dalam warung. 

"Kami dari pedagang stadion sering warungnya terjadi kehilangan Gas dengan membobol warung pada malam hari Pak," kata Eko salah satu pemilik warung kepada Plt Kasat Binmas Polres AKP Heru Sanyoto yang sat itu mewakili Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin, Jumat 2 Juni 2023.

Keluhan itu langsung ditanggapi oleh AKP Heru, jika patroli akan lebih ditingkatkan pada jam rawan sebagai upaya pencegahan. "Terimakasih informasinya. Kita akan lebih meningkatkan patroli Pak, terutama pada jam rawan," kata AKP Heru. 


Selanjutnya pedagang lain, Hadi Prayitno mengungkapkan jika kawasan Stadion Candradimuka sering digunakan sebagai lokasi nongkrong oleh para remaja. 

Menurutnya, hal ini menjadi peluang bagus kepada Polres Kebumen untuk melakukan penyuluhan tentang bahaya kenakalan remaja. 

Oleh AKP Heru, masukan dari Hadi Prayitno akan langsung ditanggapi. Kawasan Stadion Candradimuka akan dijadikan salah satu lokasi pembinaan dan penyuluhan kepada remaja. 

"Sebenarnya kami sudah sangat sering melakukan penyuluhan kepada anak-anak yang nongkrong di sini Pak. Nanti akan kita jadwalkan secara rutin untuk melakukan penyuluhan kepada anak-anak yang nongkrong. Masukan ini sangat bagus," pungkas AKP Heru. 



(Humas Polres Kebumen)

Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia