Sejuknya Wisata Pantai cemara sewu karangrejo - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Sejuknya Wisata Pantai cemara sewu karangrejo


Wisata pantai menjadi salah satu tujuan wisata yang cocok untuk liburan melepas penat. Salah satunya pantai cemara sewu. Bagi warga Kebumen dan sekitar yang mau berlibur ,Pantai Cemara Sewu bisa jadi pilihan yang tepat. Lokasinya berada di Desa Karangrejo Petanahan. Banyak hal yang bisa kamu lakukan disana seperti berjalan santai menyusuri pasir pantai, bermain pasir, bermain air dan masih banyak lagi. 

Wisata pantai cemara sewu ini dihiasi dengan pemandangan pepohonan hijau yang begitu memanjakan mata. Pantai Cemara Sewu yang berada di Desa Karangrejo Kecamatan Petanahan ini merupakan salah satu objek wisata yang terbilang baru. Dipantai ini para wisatawan akan dimanjakan dengan hamparan pohon cemara yang rindang dan juga pemandangan hamparan pantai. 

Lokasi yang awalnya cuma berupa gundukan tanah kosong kini sudah menjadi tempat wisata terkenal di Kebumen. Awalnya disini cuma ditanami dengan pohon cemara dan kemudian dikembangkan jadi sebuah objek wisata. Tempat wisata ini dikelola langsung oleh Bumdes Desa Karangrejo. Alamat lengkapnya terletak di Desa Karangrejo DK. Plesung RT 002 RW 002 Kec Petanahan Kab Kebumen.

Bagi pengunjung yang ingin datang ke Pantai Cemara Sewu di Desa Karangrejo ini bisa menggunakan kendaraan pribadi ataupun transportasi umum. Akses jalan dan rute yang sudah nyaman. 

Untuk harga tiket masuk menuju wisata Pantai Cemara Sewu saat ini masih gratis. Pengunjung cuma diharuskan membayar biaya parkir kendaraan kalau membawa kendaraan pribadi. 

Untuk biaya parkir kendaraan di wisata ini terbilang cukup murah yakni Rp. 3.000 untuk sepeda motor, Rp. 5.000 untuk mobil dan untuk bus cuma dikenakan biaya sebesar Rp. 7.000. (harga sewaktu bisa berubah). 

Fasilitas yang Disediakan di Pantai Cemara Sewu ini sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung. Sehingga para pengunjung bisa berlibur dengan aman dan nyaman. berikut fasilitanya:

Area Parkir yang Luas 
Kamar Mandi / Toilet 
Area Bermain Anak
Kolam Renang 
Mushola 
Warung Makan 
Panggung Pertunjukan
Dan masih banyak lagi 

Yang menjadi daya tarik Pantai Cemara Sewu Karangrejo ini, salah satunya adalah hamparan pohon cemara. 

Pohon cemara mempunyai bentuk yang unik sehingga menarik daya tarik para wisatawan yang berkunjung. Panti ini disebut sebagai pantai tercantik dan terunik di Kebumen. 

Tersedia warung-warung di sepanjang pantai. Warung-warung tersebut menawarkan berbagai macam kuliner yang siap memanjakan lidah. 

Mulai dari pecel, ayam goreng,tempe mendoan, soto, mie ayam, bakso dll. Dan tentu saja semua kuliner yang ada di wisata ini dibanderol dengan harga yang ramah dikantong. 

Tempatnya yang sangat sejuk, parkiran luas, memiliki udara yang tidak begitu panas. karena disini banyak banget pohon cemara yang rindang. 

Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia