Cara Cek Pajak Kendaraan Jateng,Gampang bisa dengan online - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Cara Cek Pajak Kendaraan Jateng,Gampang bisa dengan online


Kemajuan teknologi yang semakin canggih, kini masyarakat semakin gampang untuk melaksanakan berbagai hal termasuk cek pajak kendaraan online. Berikut ini cara cek pajak kendaraan Jateng.

Informasi tentang cara cek pajak kendaraan bermotor di wilayah Jawa Tengah penting untuk kita ketahui. Terutama bagi kamu yang ingin membeli kendaraan bekas. Dengan melakukan cek pajak kendaraan, kamu akan mengetahui berapa biaya yang dibutuhkan.

Pasalnya, beberapa penjual kendaraan bekas terkadang membiarkan pajak kendaraan tidak terbayarkan sehingga harga jualnya lebih murah.

Selain melalui website, cek pajak kendaraan Jateng juga bisa dilakukan secara online melalui aplikasi New SAKPOLE. Aplikasi ini bisa diunduh di Google Play Store atau AppStore. Berikut langkah-langkahnya:


.Buka Play Store dan unduh New SAKPOLE.

.Siapkan e-KTP pemilik kendaraan bermotor serta STNK.

.Buka New SAKPOLE lalu pilih menu “Info Pajak”. 


Masukkan nomor plat kendaraan dengan format huruf – angka – huruf. 


.Pilih menu “Proses” Layar akan menampilkan informasi mengenai kendaraan beserta nominal total PKB, SWDKLLJ, dan PNBP serta total tagihan. 


Kamu bisa klik “Lihat rincian” untuk melihat detail masing-masing.


.Pada tampilan informasi tersebut terdapat juga keterangan bea balik nama, lama tunggakan, status pajak, dan status kendaraan.



Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia