Innalillahi, Terlilit Ekonomi, Warga Asal Jatim Gantung Diri di Kamar Kos Panjer - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Innalillahi, Terlilit Ekonomi, Warga Asal Jatim Gantung Diri di Kamar Kos Panjer


Warga di Jl. Gelatik 3 RT 04/03 Kel Panjer Kecamatan Kebumen Kabupaten Kebumen dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat laki laki tergantung di se utas tali di dalam kamar Kos. Mayat tersebut diketahui berinisial MR (25) warga asal Desa Kedungbanteng Kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo Jawa Timur.

Mengutip dari kebumen24, Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiswa itu terjadi Jum’at 7 Juli 2023 sekira pukul 17.40 Wib. Ini bermula saat salah seorang rekan kerjanya mengetuk pintu kamar namun tidak ada respon. Kemudian setelah dicek dari luar rumah melalui jendela terlihat ada tali terikat.

Kasat Reskrim Polres Kebumen AKP Kadek Pande Apridya Wibisana, SIK, MH, saat dikonfirmasi membenarkan prihal tersebut. Polisi sudah melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara dan mengidentifikasi korban.

‘’ Ya ada seorang warga asal Jawa Timur ditemukan meninggal dunia tergantung di tali di Kamar kos. Kemungkinan ia gantung diri dengan cara mengikatkan tambang plastik pada leher. Ini dipekuat dari keterangan para sakis warga sekitar.’’ungkap Kasat Reskrim Sabtu, 8 Juli 2023, dini hari.

AKP Kadek menjelaskan hasil dari keterangan rekan kerja yang juga tinggal satu kontrakan. MR merupakan karyawan marketing di salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang kredit perabotan Dapur.

‘’ Menurut keteranga para rekanya korban bergabung sejak tanggal 4 Juli 2023, sedangkan untuk rekan lainnya pada awal Juni 2023. Korban katanya baru sekitar 3 hari di Kebumen,’’imbuh Kasat.

AKP Kadek menambahkan keterangan dari saki lainya, bahwa selama tinggal bersama korban tidak mempunyai riwayat sakit. Meski begitu korban pernah bercerita permasalah dengan istrinya terkait ekonomi dan sempat mengaku jika rumah tangga bakal hancur.

‘’ Untuk perihal tersebut korban cerita kepada rekan kerja pada hari Rabu 5 Juli 2023 dan dimungkinkan permasalahan ini menjadi penyebab korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dan pada malam Jum’at nya,’tuturnya.

Dikatakan, korban diduga sebelumnya sempat meminum racun dibuktikan mulut berbusa dan keluar darah. Dengan kondisi tersebut malam itu juga korban langsung dibawa kerumah sakit RSDS sekira pkl. 24.00 Wib. Kemudian berselang 30 menit korban sadar diri dan sudah dapat berkomunikasi.

‘’ Dari pengakuannya hanya meminum kopi hitam. Dalam kondisi korban sadar diri, guna pengecekan oleh medis dilakukan pengecekan tes urin dengan cara memasukan selang melalui lobang hidung, korban berontak yang mengakibatkan selang terlepas dan korban rawat inap.’’urainya.

Setelah itu, lanjut Kasat, Pada hari Jum’at 7 Juli 2023 sekira pkl. 17.30 Wib korban pulang kekontrakan diantar oleh rekan kerja. Sesampainya dikontrakan korban berkomunikasi lewat telpon kepada superviser dengan mengatakan “kalau ada apa-apa dengan saya minta tolong kabari istri saya “. Kemudian Pada sekira pukul. 17.40 Wib korban diketahui gantung diri. (K24) 


Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia