Pantai Setrojenar, Pantai Kebumen Yang Tak Pernah Sepi Pengunjung - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Pantai Setrojenar, Pantai Kebumen Yang Tak Pernah Sepi Pengunjung


Ketika kamu berwisata di Kabupaten Kebumen, ada banyak tempat wisata menarik yang sayang untuk kamu lewatkan ketika berlibur. Salah satunya objek wisata pantai yang sudah tidak asing lagi di Kabupaten Kebumen Jawa Tengah yaitu Pantai setrojenar, pantai ini menjadi objek wisata alam yang populer di Kebumen dengan sajian destinasi menarik untuk liburan akhir pekan bersama keluarga.

Ketika kamu ingin merelaksasi jiwa dan pikiran dengan mengunjungi obyek wisata Kebumen, datanglah ke Pantai setrojenar. Nikmati keindahan alam dengan suasana mendamaikan, karena pantai ini Tempat yang cocok untuk kamu kunjungi untuk merefresh kepenatan akan sibuknya aktivitas sehari-hari.


Pantai ini menawarkan keindahan alam yang memukau dengan pasir putihnya yang lembut dan air lautnya yang jernih. Suasana pantai yang tenang dan sepi membuat Pantai Setrojenar menjadi tempat ideal untuk bersantai dan menikmati keindahan alam.

Obyek wisata Pantai setrojenar bisa kamu kunjungi dengan mudah karena akses jalan yang baik.Destinasi Pantai setrojenar berlokasi di Desa Bocor, Kecamatan Buluspesantren, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah Indonesia.

Para pengunjung bisa mengunjungi objek wisata alam Kebumen satu ini menggunakan kendaraan bermotor maupun mobil. Dengan jarak yang harus ditempuh menuju Pantai setrojenar sekitar 15 km dari pusat kota Kebumen.


Wisata Pantai setrojenar di Kebumen merupakan tempat wisata yang harus kamu kunjungi karena pesona keindahannya yang indah. Penduduk lokal daerah Wisata Pantai setrojenar di Kebumen Jawa Tengah juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing.


Untuk masuk ke Pantai Setrojenar, kamu tidak perlu membayar biaya tiket masuk. Kamu bisa menikmati keindahan pantai ini tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan. Namun, jika kamu menggunakan kendaraan pribadi, kamu harus membayar biaya parkir.

Untuk biaya tambahan ketika berlibur di Pantai Bocor yaitu retribusi parkir kendaraan Rp.3.000/motor dan Rp.5.000/mobil


Tempat parkir mobil dan motor yang luas dan gak lupa warung-warung makan dengan menu yang khas pula seperti nasi pecel dan peyek undur-undurnya. Semua harga terjangkau dan boleh dikatakan wisata di Pantai Bocor ini tergolong wisata yang murah meriah.

Murahnya biaya untuk tiket masuk, menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang ingin berkunjung. Perlu digaris bawahi juga bahwa biaya untuk tiket masuk bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu dari pengelola wisata setempat

Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia