7 Pelajar Terseret Ombak Pantai Kebumen, 1 Tewas-1 Hilang - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

7 Pelajar Terseret Ombak Pantai Kebumen, 1 Tewas-1 Hilang


Tujuh pelajar di Kebumen terseret ombak saat bermain di pantai. Lima orang berhasil diselamatkan, nahas satu di antaranya ditemukan meninggal, dan satu lainnya hilang.
Para korban merupakan siswa kelas IX MTs Kebadongan, Kecamatan Klirong, Kebumen. Tujuh korban tersebut terseret ombak Pantai Bocor, Desa Setrojenar, Kecamatan Buluspesantren, Kebumen pada Minggu (26/11/2023) sore.

Satu korban tewas atas nama Dea. Sedangkan korban hilang bernama Isyah.

"Betul, laka Pantai Bocor. Pelajar semua, satu masih pencarian atas nama Isyah. Terinformasi satu korban atas nama Dea sudah minggir dalam kondisi MD dibawa ke RSDS," kata Humas BPBD Kebumen, Heri Purwoto saat dihubungi detikJateng, sore ini.

Dikutip dari detikjateng, Heri menjelaskan sebelum peristiwa itu terjadi, sebanyak tujuh siswa sedang bermain air di dekat boleran. Tiba-tiba mereka tersapu ombak dan hanyut. Namun, hanya lima orang yang bisa diselamatkan.

Mengetahui peristiwa tersebut, tim SAR gabungan langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan pencarian satu korban hilang. Namun hingga kini korban belum berhasil ditemukan.

"Satu korban belum ditemukan," pungkasnya.

Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia