Innalilahi, 3 Bocah Ditemukan Tewas Tenggelam di Sungai Lukulo Kebumen - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Innalilahi, 3 Bocah Ditemukan Tewas Tenggelam di Sungai Lukulo Kebumen


Tiga anak ditemukan tewas tenggelam di Sungai Lukulo, Desa Kedawung, Kecamatan Pejagoan, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, Kamis (7/12/2023) sore.

Ketiga korban berinisial HA (8), MO (7), dan DA (6), warga desa setempat.

Kasi Humas Polres Kebumen AKP Heru Sanyoto mengatakan, korban ditemukan mengambang di aliran sungai yang debit airnya cukup tinggi karena musim hujan.

"Ketiga anak tersebut ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia," kata Heru melalui keterangan tertulis, Kamis (7/12/2023

Heru mengatakan, para korban pertama kali ditemukan Johan dan Maryanto saat mencari ikan di sungai tersebut.

Awalnya,ia melihat dua anak terapung di atas aliran sungai. Namun saat dilakukan pencarian lebih lanjut, korban ketiga juga ditemukan dalam keadaan tewas.

Kapolsek Pejagoan Iptu Parnoto mengatakan, sebelumnya dua pencari ikan itu sempat melihat ketiga anak bermain di tepi sungai.

"Tak lama kemudian, warga yang sedang mencari ikan tersebut mendapati korban sudah terapung di aliran sungai," ujar Parnoto.

Menurut Parnoto, korban diduga tenggelam masuk ke kedung sungai dan tidak bisa berenang.


Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia