Mobil Goyang di Parkiran RS Kebumen Dipergoki Satpam, Ternyata Oknum Perangkat Desa Terciduk Mesum - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Mobil Goyang di Parkiran RS Kebumen Dipergoki Satpam, Ternyata Oknum Perangkat Desa Terciduk Mesum


Video sejoli terciduk mesum di dalam mobil di parkiran RS di kawasan Kebumen viral di media sosial. Belakangan diketahui, salah satu pelakunya adalah oknum perangkat desa di Gombong, Kebumen.

Diketahui, tindak asusila yang dilakukan oleh oknum perangkat desa tersebut terjadi di area parkir Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Gombong pada Jumat (15/12) lalu. Namun, video berdurasi 22 detik itu baru viral setelah menyebar melalui grup WhatsApp dalam beberapa hari terakhir.

Dalam video amatir tersebut, terlihat aktivitas dua orang yang berada di dalam mobil Avanza hitam. Video direkam dari luar mobil, namun karena kaca jendela mobil transparan, apa yang dilakukan pasangan mesum itu terlihat dari luar.

"Kejadian Jumat lalu, siang kurang lebih jam 13.00 WIB. Keterangan dari yang bersangkutan ya memang sengaja datang ke situ. Di parkiran belakang yang dekat dengan kolam. Sebenarnya banyak juga yang parkir di situ, ramai juga kok," kata Lawyer PKU Gombong, Wempy Setiabudi saat dihubungi detikJateng, Jumat (22/12/2023).

Wempy menjelaskan kejadian itu pertama kali diketahui oleh driver dokter spesialis yang kebetulan parkir tepat di samping mobil pelaku. Curiga melihat mobil bergoyang, ia pun langsung merekamnya. Setelah itu, ia melapor ke pihak keamanan hingga akhirnya kedua pasangan selingkuh yang masing-masing sudah bersuami istri itu digerebek dan dibawa ke pos keamanan.

"Masing-masing sudah bersuami istri," jelasnya.

Setelah mengamankan mereka, pihak KPU kemudian menyerahkan permasalahan tersebut ke pihak keluarga masing-masing.

"Ini adalah delik aduan, PKU tidak bisa bertindak lebih jauh sehingga PKU menyerahkan ke keluarga masing-masing pelaku," imbuhnya.

Selain video berdurasi 22 detik, video lain berdurasi 1 menit 14 detik juga ikut beredar. Dalam rekaman video tersebut nampak laki-laki dan perempuan yang diduga telah melakukan perbuatan mesum sedang duduk di dalam mobil bagian depan sebelum akhirnya digerebek oleh pihak keamanan RS PKU Muhammadiyah.

Sang perekam video pun menanyakan beberapa pertanyaan. Sejoli itu pun tak bisa berbuat banyak selain hanya pasrah.

"Kamu orang mana? Ngapain kamu mesum di mobil. Mau bukti? Udah kerekam semua lho. Kamu suami istri apa bukan? Coba sini KTP-nya," tanya si perekam.

Mengetahui aksinya dipergoki, sang perempuan meminta agar kasusnya tak disebarluaskan. Setelah keduanya mengaku bukan suami istri, sang perempuan pun nampak ketakutan dan hanya bisa menangis.

"Orang sini aja, enggak cuma nganu. Enggak pak, maaf pak jangan pak. Maaf pak jangan disebarin. Bukan (suami istri). Jangan diituin pak tolong, kasihan suami saya," rengek sang perempuan.

Diketahui, kedua sejoli yang diduga berbuat mesum di dalam mobil Avanza warna hitam itu merupakan warga Desa Semanding, Kecamatan Gombong. Bahkan, salah pelaku berinisial MR berstatus sebagai perangkat desa. Sedangkan sang perempuan merupakan ibu rumah tangga.

Kepala Desa Semanding, Joko Setiyono pun membenarkan kejadian tersebut. Antara pihak laki-laki dan perempuan yang terlihat di video viral tersebut bukan suami istri namun tinggal dalam satu desa.

"Iya betul itu perangkat Desa Semanding sebagai Kaur Perencanaan, yang perempuan ibu rumah tangga. Tapi kejadiannya itu sudah lepas jam kerja. Mereka bukan suami istri tapi tinggal satu desa, kalau suami istri ya nggak bakal viral to," ucapnya.


source: https://www.google.com/amp/s/www.detik.com/jateng/berita/d-7103942/geger-mobil-goyang-di-parkiran-rs-ternyata-oknum-perangkat-desa-terciduk-mesum/amp

Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia