SMA dan SMK di Kebumen Jadi Sasaran Penertiban Knalpot Brong oleh Polres Kebumen - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

SMA dan SMK di Kebumen Jadi Sasaran Penertiban Knalpot Brong oleh Polres Kebumen


Polres Kebumen - Upaya mewujudkan Kabupaten Kebumen zero knalpot brong masih terus dilakukan Polres Kebumen. Sejumlah sekolah juga menjadi sasaran Polres Kebumen untuk menekan angka pelanggaran penggunaan knalpot brong pada sepeda motor harian.

Pada hari Selasa 16 Januari 2024, giliran Polsek Kebumen melakukan penerbitan knalpot brong di SMK Taman Karya Madya Kebumen. 

Didampingi guru dan karyawan, petugas Polsek Kebumen melakukan penyisiran di tempat parkir kendaraan  untuk memastikan para murid sudah tertib tidak memasang knalpot brong. 

Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Recky melalui Kasihumas Polres AKP Heru Sanyoto mengungkapkan, sekolah menjadi tempat sosialisasi dan penertiban karena mayoritas pelanggar knalpot brong adalah remaja dan masih berstatus pelajar.

Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia