Innalilahi, Adu Banteng dengan Truk, Pemotor Anggota KPPS Kebumen Tewas - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Innalilahi, Adu Banteng dengan Truk, Pemotor Anggota KPPS Kebumen Tewas


Dua orang pengendara motor, yang merupakan anggota kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) Kelurahan Jatiluhur, Kecamatan Karanganyar, kebumen, Jawa Tengah (Jateng) tewas seusai “adu banteng” atau bertabrakan dengan truk bermuatan buah di Jalan Raya Karanganyar-Gombong Sabtu (10/2/2024) sekitar pukul 22.00 WIB.

Dikutip dari beritasatu.com, Korban berinisial WW (23) dan RSD (23) tewas di lokasi kejadian, tepatnya di Kelurahan Panjatan, Kecamatan Karanganyar, Kebumen. Sementara sopir truk EH (24) merupakan warga Jember, Jawa Timur.

"Saya lagi tidur, dengar ada kecelakaan, langsung lari sudah ramai di tempat. Posisi korban ada yang di jalan, dan yang satu di bahu jalan," kata Arif Febriyanto, saksi saat ditemui di lokasi kejadian Minggu (11/2/2024) pagi.

Menurutnya,  kedua korban mengalami luka cukup parah di bagian kepala. Korban selanjutnya dilarikan ke rumah sakit untuk penanganan medis. “Katanya sih adu banteng, motor dari arah barat, truknya dari arah timur,” imbuhnya.

Kasatlantas Polres Kebumen AKP Koyim Maturrohman membenarkan kejadian tersebut. Korban menunggangi sepeda motor bernomor polisi AA 5828 KD, sedangkan truk bermuatan buah naga bernomor polisi P 6090 UN. Kedua kendaraan kini telah berada di pos lantas Karanganyar guna proses penyelidikan. “Ya betul, semalam ada laka lantas,” jelas Koyim melalui telepon.

Sementara itu Joko, salah seorang anggota PPS Kelurahan Jatiluhur membenarkan kedua korban merupakan anggota KPPS di Kelurahan Jatiluhur. “Mereka bertugas di TPS 7 dan 8,” kata dia. 

Dengan meninggalnya kedua anggota KPPS,  panitia penyelenggara pemilu (PPS) segera mencari pengganti dengan sistem penunjukan.  "Kami sudah berkoordinasi dengan KPU Kabupaten Kebumen, selanjutnya kami melakukan penggantian mengingat pemilu 3 hari lagi," pungkasnya


Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia