Sempat Berkilah, Pemuda Ini Akhirnya Ngaku Telah Melakukan Perang Sarung - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Sempat Berkilah, Pemuda Ini Akhirnya Ngaku Telah Melakukan Perang Sarung


Polres Kebumen - Lima pemuda diamankan Polsek Karangsambung saat patroli, karena diduga akan melakukan perang sarung (tawuran). Para pemuda tersebut merupakan warga Desa Giritirto, Kecamatan Karanggayam.

Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Recky melalui Kasihumas Polres AKP Heru Sanyoto mengungkapkan, kelimanya diamankan Polsek Karangsambung saat "tongkrong" di Jembatan Merah Karangsambung, sekitar pukul 01.30 WIB, Senin 18 Maret 2024.

"Saat Polsek Karangsambung menjumpai pemuda sedang tongkrongan di jembatan. Lalu saat digeledah, kita temukan barang bukti sarung yang dibuat kepalan yang disimpan di bawah jok sepeda motor," jelas AKP Heru. 

Setelah mendapatkan barang bukti sarung tersebut, kelimanya dibawa ke Polsek Karangsambung untuk dilakukan pendataan sekaligus pembinaan. 

Awalnya pemuda itu tidak mengakui jika sarung yang ditemukan untuk perang sarung. Namun hal ini berbeda saat dimintai keterangan di Mapolsek Karangsambung.


(HumasPolresKebumen)

Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia