Terjepit Di bebatuan,Korban Tenggelam Sungai Sampang Berhasil Ditemukan - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Terjepit Di bebatuan,Korban Tenggelam Sungai Sampang Berhasil Ditemukan


Setelah melalui proses pencarian oleh tim SAR gabungan, seorang pria berinisial S (25), warga Dukuh Soka, Desa Sampang, Kecamatan Sempor yang hilang usai hanyut di aliran sungai Sampang oleh akhirnya berhasil ditemukan. Korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa terjepit di bebatuan.

Dikutip dari kebumen24, Koordinator Lapangan Basarnas Cilacap, Sutrisno didampingi Bako Humas BPBD Kebumen Heri Purwoto mengungkapkan, korban ditemukan sejauh 300 meter dari lokasi kejadian dalam kondisi tak bernyawa, sekira pukul 10.10 WIB, Rabu 6 Maret 2024. Posisi saat ditemukan, korban terjepit di bebatuan.

Setelah mendapati keberadaan korban, pihaknya bersama tim SAR gabungan segera melakukan proses evakuasi jasad korban. Kemudian jasad korban dibawa ke rumah duka untuk identifikasi lebih lanjut.

“Atas kejadian ini, kami mengimbau kepada masyarakat agar tidak beraktifitas di sepanjang sungai karena cuaca sedang hujan, jadi antisipasi air bah dari atas. Jangan sampai kejadian ini terulang kembali,” imbaunya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada hari Minggu (03/03) sekira pukul 15.30 WIB korban diketahui mandi di arus sungai tempat kejadian. Saat kejadian, kondisi desa setempat tengah diguyur hujan dengan intensitas cukup tinggi dan arus sungai di lokasi kejadian pun terpantau cukup deras.

Hingga menjelang petang, korban tak kunjung kembali ke rumahnya. Pihak keluarga korban bersama warga setempat lantas mencari keberadaan korban hingga kemudian ditemukan pakaian dan sandal milik korban dipinggir sungai tempat kejadian.

Temuan itu lantas menjadi prediksi bahwa korban hanyut terseret arus sungai setempat. Upaya pencarian terhadap korban lantas segera dilakukan oleh tim SAR gabungan hingga kemudian pada hari Rabu (06/03) sekira pukul 10.10 WIB, korban ditemukan tak jauh dari lokasi kejadian dalam kondisi tak bernyawa terjepit di bebatuan sungai setempat.(K24/*).


Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia