Innalilahi, Sempat Dinyatakan Hilang Terbawa Ombak, Warga Purworejo Ditemukan di Kebumen - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Innalilahi, Sempat Dinyatakan Hilang Terbawa Ombak, Warga Purworejo Ditemukan di Kebumen


Polres Kebumen - Sempat dilaporkan hilang tersapu ombak saat mandi di pantai pada hari Jumat (24/5/2024) sore, korban inisial KS warga  Desa Ketug, Kecamatan Butuh, Purworejo, ditemukan meninggal dunia.

Pemuda 24 tahun tersebut ditemukan terdampar di bibir Pantai masuk Desa Tlogodepok, Kecamatan Mirit, Kebumen, sekitar pukul 06.00 WIB oleh warga sekitar, Senin 27 Mei 2024.

Kapolres Kebumen AKBP Recky melalui Kasihumas Polres AKP Heru Sanyoto mengatakan saat ini jenazah telah diserahkan ke pihak keluarga dan telah dievakuasi ke RS Palang Biru Kutoarjo, Purworejo. 

"Setelah mendapatkan informasi, keluarga datang ke Kebumen dan mengecek korban. Dari celana yang dikenakan korban, istri korban yakin jika korban yang ditemukan adalah suaminya yang hilang terseret ombak saat mandi di Pantai Genjik, Purworejo, pada hari Jumat lalu," jelas AKP Heru Sanyoto.

Sebelum ditemukan, pihak keluarga bersama dengan warga dan relawan serta BPBD Purworejo melakukan pencarian di sekitar lokasi hilang.

Namun saat itu upayanya belum membuahkan hasil. Korban semakin tak terlihat terbawa derasnya ombak Pantai Genjik. 


Dijelaskan AKP Heru, sebelumnya dua orang terseret ombak saat bermain dan berenang di Pantai Genjik, Purworejo, Jawa Tengah. 

Saat itu korban inisial  LP (22) berhasil diselamatkan nelayan setempat, tetapi tidak dengan korban KS dinyatakan hilang.

Kedua korban sebelumnya tengah rekreasi di Pantai Genjik dan mandi terlalu ke tengah laut sehingga terseret ombak.


(Humas Polres Kebumen)

Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia