Futsal Putri Kebumen United Angels Berhasil Juara 1 di Liga Futsal Profesional Putri Nasional - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Futsal Putri Kebumen United Angels Berhasil Juara 1 di Liga Futsal Profesional Putri Nasional


KEBUMEN, – Club Futsal Putri Kebumen United Angel berhasil menjadi juara di  Women Profesional League 2024, usai menyikat MS Putri Bersatu 5-1 di GOR Pancasila, Muara Enim, Sumatera Selatan, Sabtu 22 Juni 2024, siang. 

Dilansir dari berbagai sumber media menyebutkan, Kebumen United langsung tancap gas sejak awal pertandingan. Pasukan yang diarsiteki Citra Adisti itu mampu terus mengepung pertahanan MS Putri.

Tak butuh waktu lama, Dinar Kartika mampu membuka keunggulan Kebumen United pada menit kelima. Gol tersebut tercipta dari skema kolektif yang dibangun oleh Kebumen United dengan rapih.

MS Putri yang tertinggal kemudian mencoba bermain keluar menyerang. Mereka tampil lebih agresif untuk menekan Kebumen United. Sayang, strategi itu malah membuka celah pertahanan mereka. MS Putri kembali kebobolan pada menit ke-11 melalui Nisma Francida

Memasuki babak kedua, MS Putri Bersatu kembali mencoba menginisiasi serangan sejak awal pertandingan. Sayang, serangan itu tidak membuahkan hasil hingga pertengahan pertandingan. 

Pada menit ke-30, Kebumen United justru berhasil menambah keunggulan lewat sepakan Nisma Francida (30’). Gol itu membuat permainan MS Putri semakin agresif untuk mengejar ketertinggalan. 

Pada menit ke-32, MS Putri mendapatkan penalti setelah pelanggaran keras dari pemain Kebumen United di kotak penalti. Novita Murni yang menjadi eksekutor berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik. 

Memasuki menit-menit akhir, Kebumen United yang memegang kendali pertandingan berhasil menambah dua gol lewat bunuh diri Novita Murni (38’), dan satu gol tambahan dari Nisma Francida (39’). 

Kemenangan 5-1 ini membuat Kebumen United mengunci gelar juara setelah meraih 10 kemenangan tanpa kekalahan di Liga Futsal Profesional Putri 2024.

Dengan kemenangan tersebut, Ketua AFK Kebumen dan sekaligus CEO Futsal Club Kebumen H.M. Tursino, meenyampaikan rasa bangga dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh tim pemain. Menurutnya, kemenangan ini merupakan bentuk kerja keras dan juga dukungan doa dari masyarakat Kebumen.

‘’Alhamdulillah Tim Kebumen United Angel berhasil menjadi juara di Liga Futsal Profesional Putri 2024. Tentu saya bangga dan terharu sekali. Terimakasih kepada seluruh tim pemain, pelatih dan doa masyarakat Kebumen,’’ucapnya.(*).

Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia