Gudang Dekorasi Pengantin Kebakaran, Berikut Penjelasan Polisi - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Gudang Dekorasi Pengantin Kebakaran, Berikut Penjelasan Polisi


Polres Kebumen - Kebakaran gudang penyimpanan dekorasi pengantin milik Rohmatin (47) warga Desa Purwosari, Kecamatan Puring, Kebumen gemparkan warga setempat. Peristiwa nahas terjadi pada hari Senin 03 Juni 2024, sekitar pukul 16.30 WIB. 


Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Recky melalui Kasihumas Polres AKP Heru Sanyoto, tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun satu unit kendaraan mobil pickup dan perlengkapan dekorasi ludes terbakar. 


"Kejadian kebakaran pertama kali diketahui oleh tetangga. Saat itu api sudah membesar di gudang penyimpanan milik korban," jelas AKP Heru, Selasa 4 Juni 2024.


Setelah mengetahui peristiwa kebakaran, warga sekitar berusaha memadamkan dengan alat seadanya dan segera menghubungi tim damkar dan Polsek Puring.


Tak lama kemudian, api bisa dipadamkan setelah mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi.


"Setelah api padam kami melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari hasil olah TKP, kuat dugaan kebakaran bermula dari korsleting listrik," ungkap AKP Heru. 


Dari kejadian itu, korban mengalami kerugian material diantaranya satu unit mobil pickup,

barang-barang elektronik, peralatan dekorasi dan rias pengantin, dengan total kerugian sekitar 150 juta Rupiah.


(Humas Polres Kebumen)

Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia