Innalilahi,Pencari Rumput Tersambar KA, Peristiwa itu Tepat di Depan Mata Sang Anak - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Innalilahi,Pencari Rumput Tersambar KA, Peristiwa itu Tepat di Depan Mata Sang Anak


Polres Kebumen - Seorang Kakek pencari rumput inisial SN (66) warga Desa Giripurno, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Kebumen, dilaporkan meninggal dunia tertabrak KA Argo Dwi Pangga jurusan Jakarta-Solo.


Peristiwa memilukan itu terjadi persis di depan mata anaknya inisial KN (47), saat keduanya mencari rumput di dekat rel Karanganyar KM 440+5, masuk Desa Candi, Kecamatan Karanganyar, Kebumen sekitar pukul 13.48 WIB, Senin 3 Juni 2024.


Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Recky melalui Kasihumas Polres AKP Heru Sanyoto, kejadian berlangsung singkat setelah korban pamit ke anaknya untuk menyebrang rel kereta menuju ke lokasi rerumputan di seberang rel.


"Pada saat anaknya sedang cuci tangan, tiba-tiba melihat korban hendak menyebrang rel kereta api namun dari arah barat melintas kereta yang tidak diketahui oleh korban. Lalu kecelakaan tak bisa dihindari," jelas AKP Heru. 


Sang anak, KN, sempat meneriaki ayahnya jika akan ada Kereta Api melintas dari arah barat. Namun pada saat itu, penuturan anaknya, korban tidak mendengar tetap melanjutkan menyebrang rel.


KN melihat persis detik-detik ayahnya tersambar KA siang itu. Lalu dengan perasaan hancur, ia bergegas melihat kondisi ayahnya dan meminta bantuan warga sekitar. 


"Dari hasil olah TKP, korban meninggal dunia di lokasi. Korban mengalami luka cukup serius pada beberapa anggota badannya. Kami turut prihatin atas kejadian tersebut," tukas AKP Heru.


Adanya peristiwa itu, AKP Heru berpesan kepada masyarakat agar lebih berhati-hati saat berada di dekat rel KA. Menurutnya, rel KA bukan tempat yang aman untuk mencari rumput. 


AKP Heru menyarankan kepada seluruh masyarakat agar mencari di tempat yang lebih aman untuk menghindari kejadian serupa. 


(Humas Polres Kebumen)

Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia