Tersangka Pembunuhan terhadap Ayah Kandung di Kebumen Berhasil Diamankan, Ancaman Penjara Seumur Hidup - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Tersangka Pembunuhan terhadap Ayah Kandung di Kebumen Berhasil Diamankan, Ancaman Penjara Seumur Hidup


Polres Kebumen - Pelaku pembunuhan terhadap ayah kandung akhirnya diamankan polisi dan telah ditetapkan sebagai tersangka. 

Ngadimin (41) kini harus menyesali perbuatannya di hadapan hukum lantaran emosinya tak terbendung sehingga ia tega mengakhiri hidup sang ayah Kasum (60) warga Desa Selogiri Kecamatan Karanggayam, Kabupaten Kebumen, Jateng.

Kapolres Kebumen AKBP Recky melalui Kasat Reskrim Polres AKP La Ode Arwansyah, tersangka berhasil diamankan sekira puku 06.30 WIB di Desa Langse, Kecamatan Karangsambung, Kebumen, Kamis 20 Juni 2024.

Dalam keterangan pers, AKP La Ode Arwansyah menyebutkan, tersangka panik usai membunuh sang ayah lalu kabur melarikan diri.

"Kurang dari 1x24 jam pelaku pembunuhan berhasil kita amankan, tentunya dengan bantuan masyatakat Kecamatan Karanggayam," jelas Kasat Reskrim AKP La Ode Arwansyah didampingi Kanti 1 Pidum Polres Kebumen Ipda Yugo Tri Junianto saat konferensi pers.

Tersangka ditangkap oleh tim gabungan Jatanras Polda Jateng dan Satreskrim Polres Kebumen, saat sedang berjalan di tengah sawah Desa Langse, Kecamatan Karangsambung, Kebumen.

AKP La Ode Arwansyah mengatakan, saat ditangkap tersangka dalam kondisi lelah fisik maupun mental. Untuk itu, pada konferensi pers terpaksa tidak bisa dihadirkan lantaran masih dalam perawatan.

Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia