Innalilah1, Pemetik Kelapa Ditemukan Meninggal Jatuh dari Pohon - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Innalilah1, Pemetik Kelapa Ditemukan Meninggal Jatuh dari Pohon


Polres Kebumen - Teguh pria 67 warga Desa Penusupan, Kecamatan Sruweng, Kabupaten Kebumen ditemukan meninggal dunia di bawah pohon kelapa, Rabu 3 Juli 2024, sore.

Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Recky melalui Plt Kasihumas Aiptu Nanang Faulatun, diduga kuat jatuh dari pohon saat memetik buah kelapa, di kebun tak jauh dari rumahnya. 

"Pada siang harinya, korban sempat berpamitan kepada keluarga jika akan memetik kelapa. Namun sekira pukul 17.00 WIB, korban tak kunjung pulang, sehingga istri curiga dan mencarinya," jelas Aiptu Nanang, Kamis 4 Juli 2024.

Dibantu keluarga dan warga sekitar, korban dilakukan pencarian. Tak lama kemudian sekira pukul 18.00 WIB, korban berhasil ditemukan dalam kondisi telentang di bawah pohon kelapa dengan sejumlah luka pada beberapa bagian tubuhnya. 

Kuat dugaan luka tersebut karena terjatuh dari atas pohon saat memetik kelapa.

"Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Luka di tubuh korban, diduga kuat karena jatuh. Keterangan ini diperkuat hasil pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh Puskesmas Sruweng," jelas Aiptu Nanang. 

Saat ini jenazah telah diserahkan kepada pihak keluarga, untuk dimakamkan secara adat istiadat.


(Humas Polres Kebumen)

Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia