Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Men1nggal di Samping Rel KA Gombong - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Men1nggal di Samping Rel KA Gombong


Polres Kebumen - Perempuan tanpa identitas ditemukan men1nggal dunia di dekat rel Kereta Api masuk Desa Panjangsari, Kecamatan Gombong, Kabupaten Kebumen, Kamis 11 Juli 2024 dini hari.

Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Recky melalui Plt Kasihumas Polres Aiptu Nanang Faulatun, diduga kuat tert4brak kereta Api Argo Lawu sekira pukul 03.30 WIB.

Saat dilakukan olah tempat kejadian perkara, korban mengalami luk4 serius pada seluruh anggota badan karena hantaman benda keras.

"K0rban ditemukan di dekat rel Kereta Api patok No : 434+1, di area persawahan termasuk Desa Panjangsari. Saat ini jenaz4h telah dievakuasi ke RSUD Soedirman Kebumen untuk dilakukan pemeriksaan medis dan identifikasi," jelas Aiptu Nanang. 

Keterangan dari Security Stasiun Gombong Rendar Destiar, sebelumnya ia mendapatkan informasi dari Stasiun Sruweng jika telah terjadi seseorang tertabr4k kereta Api Argo Lawu di rel kereta api patok No : 434+1.

Lalu ia menginformasikan ke Polsek Gombong. Tak lama kemudian Polsek Gombong bersama bersama Tim Inafis Polres Kebumen, PMI Kebumen, Security Stasiun KA Gombong dan warga masyarakat setempat mendatangi TKP dan menemukan may4t perempuan tanpa identitas di pinggir rel sesuai informasi tersebut. 

"Kami masih melakukan identifikasi untuk mengetahui jati diri k0rban. Sedangkan pihak Rumah Sakit menjelaskan jika korban men1nggal diduga kuat karena tertabrak Kereta Api, bukan karena tindak p1dana," jelas Aiptu Nanang.


(Humas Polres Kebumen)

Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia