Aksi Tawuran Pelajar Berhasil Digagalkan, Polres Kebumen Intensifkan Patroli - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Aksi Tawuran Pelajar Berhasil Digagalkan, Polres Kebumen Intensifkan Patroli


Polres Kebumen - Polres Kebumen berhasil membubarkan dan menggagalkan rencana tawuran antar pelajar di Jalan Raya Guyangan Petanahan, masuk Desa Podourip, Kecamatan Petanahan, Kabupaten Kebumen.

Pembubaran dilakukan oleh petugas piket Polsek Petanahan sebelum tawuran terjadi dan menimbulkan korban jiwa sekira pukul 17.30 WIB, Kamis 5 September 2024.

Kapolres Kebumen AKBP Recky melalui Plt Kasihumas Aiptu Nanang Faulatun mengungkapkan, sedikitnya 4 pelajar diamankan pada peristiwa itu.

"Saat kami membubarkan, banyak pelajar kabur. Namun kami berhasil mengamankan 4 pelajar untuk dimintai keterangan," jelas Aiptu Nanang, Jumat 6 September 2024.

Selanjutnya Kapolsek Petanahan AKP Supriyo menambahkan, pihaknya juga melakukan pemanggilan terhadap orangtua, pihak sekolah, serta perangkat desa masing-masing, untuk dilibatkan dalam penyelesaian masalah tersebut. 

AKP Priyo menuturkan, pembubaran bermula dari informasi yang masuk ke Polsek Petanahan jika ada sekelompok pelajar yang tengah janjian untuk tawuran di sekitar Jalan Raya Guyangan Petanahan. Lalu dari informasi itu, petugas Polsek Petanahan meluncur ke lokasi. 

"Saat kami datang ada puluhan pelajar sedang berkumpul di sana. Ada sebagian yang kabur, ada juga yang kita amankan," ungkap AKP Supriyo.


(Humreskbm)

Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia