Dua Tahun Buron, Satu Tersangka Begal Iska Nurrohmah Asal Kebumen Berhasil Ditangkap - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Dua Tahun Buron, Satu Tersangka Begal Iska Nurrohmah Asal Kebumen Berhasil Ditangkap


Satu orang tersangka b3gal Iska Nurrohmah (21) dua tahun lalu di Gang Yamaha, Kampung Tegal Gede, RT 002/006, Desa Mekar Mukti, Cikarang Utara pada 22 Maret 2022 yang buron berhasil ditangkap kepolisian Polres Metro Bekasi.

Kasus pemb3galan karyawati Iska Nurrohmah menyita perhatian masyarakat, korban saat itu akan berangkat kerja pagi hari dari kos-kosan berjalan kaki. Tak jauh dari lokasi kos-kosan korban dib3gal oleh 3 orang pelaku dan mengalami luka bac0kan hingga tutup usia.

Dalam 24 jam, polisi berhasil menangkap dua tersangka. Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan kala itu mengatakan pelaku berinisial N (17) dan MR (20) diamankan sehari setelah pembunuh4n terjadi pada Selasa (22/3/2022) lalu.

Kini tersangka AS (22) yang bertindak mengambil tas korban buron selama dua tahun ke Bantul dan Karawang berhasil ditangkap Resmob Polres Metro Bekasi di sebuah kontrakan di Cikarang Utara.

Mengutip dari urbancikarang.com, AKBP Saufi Wakapolres Metro Bekasi dalam konferensi pers. Kamis (12/9/2024) terungkap tersangka AS yang masuk DPO sempat melarikan diri ke Bantul Yogyakarta dan bekerja disana selama 6 bulan, lalu ke Teluk Jambe Karawang bekerja kurang lebih 1 tahun.

"Tersangka ini kabur ke Bantul dan Karawang, di Bantul kerja kurang lebih 6 bulan, di Karawang setahun. Kami tangkap di sebuah tempat di Cikarang Utara" kata AKBP Sauki.

Saufi menambahkan dua tersangka lainnya yang sudah ditangkap lebih dulu saat ini masih menjalani proses hukum. 

Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia