Rasam Tak Kunjung Pulang, Ternyata Men1nggal di Sawah - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Rasam Tak Kunjung Pulang, Ternyata Men1nggal di Sawah


Polres Kebumen - Warga Desa Sidomukti, Kecamatan Adimulyo, Kebumen dikejutkan dengan penemuan m4yat laki-laki di pesawahan desa setempat. Korban diketahui merupakan Rasam Tamiarjo (75) warga setempat yang sejak siang pamit pergi ke sawah pada hari Rabu (18/9/2024).

Kapolres Kebumen AKBP Recky melalui Plt Kasihumas Polres Aiptu Nanang Faulatun, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan Polsek Adimulyo diduga kuat men1nggal bukan karena tindak p1dana. 

"Keterangan ini diperkuat dari hasil pemeriksaan medis oleh Puskesmas Adimulyo. K0rban diduga kuat meninggal karena sakit. Jadi bukan karena pengan1ayaan," jelas Aiptu Nanang, Kamis 19 Sepetember 2024.

Selanjutnya Kapolsek Adimulyo Iptu Yitno Pamekas mengungkapkan, peristiwa ditemukannya k0rban bermula ketika keluarga cemas karena hingga hari petang belum pulang ke rumah.

Peristiwa bermula sekira pukul 10.00 WIB, pada hari Rabu (18/9) korban pergi dari rumah. Keterangan keluarga, perginya k0rban biasanya untuk melihat sawah. 

Setelah dari sawah, sebelum hari petang, biasanya korban telah kembali pulang. Namun pada hari itu korban tak terlihat masuk ke rumah.

Lantas hal itu membuat keluarga cemas dan mencari ke sejumlah sudut sawah dengan harapan bisa segera menemukan k0rban. 

Tak berselang lama kemudian, sekira pukul 21.00 WIB, k0rban ditemukan di lokasi persawahan Desa Sidomukti dengan dengan posisi tengkurap.

"Hasil pemeriksaan medis, kurang lebih korban telah men1nggal 7 jam, saat keluarga menemukan. Selanjutnya jen4zah dievakuasi dan dibawa ke rumah duka untuk dimak4mkan," ujar Aiptu Nanang. 

Dari peristiwa itu, lanjut Aiptu Nanang, pihak keluarga telah menerima jika k0rban men1nggal karena sakit, sehingga bisa segera dimak4mkan. 


(Humas Polres Kebumen)

Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia